transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengembangkan dan merilis "trans-AI VoiceBot", sebuah robot suara untuk percakapan, di Korea Selatan. Menggabungkan teknologi pemrosesan bahasa alami terkini, AI generatif, dan teknologi pengenalan suara, solusi AI ini menganalisis maksud pelanggan secara akurat, menghasilkan percakapan yang lebih alami dan kontekstual. Solusi ini tidak hanya merespons pertanyaan pelanggan yang kompleks dengan lancar, tetapi juga mengelola berbagai jenis kebutuhan pelanggan secara fleksibel. Bersama "trans-AI ChatBot"—salah satu rangkaian solusi AI transcosmos yang ditawarkan di Korea Selatan—dan solusi pengenalan & analisis ucapan, "transpeech", solusi baru ini mengoptimalkan kontinuitas dan kualitas seluruh layanan pelanggan.

trans-AI VoiceBot mendukung layanan inbound dan outbound. Dengan sistem navigasi suara otomatis yang dibangun di atas teknologi VoiceBot untuk layanan inbound, solusi ini membantu klien melakukan tugas-tugas sederhana seperti menjawab pertanyaan pemesanan dan melakukan survei chatbot otomatis dengan cepat dan nyaman tanpa harus menghubungkan pelanggan dengan agen. Solusi ini mengurangi tugas-tugas agen yang sederhana dan berulang, sekaligus memberikan layanan pelanggan yang lebih cepat dan efektif.

Di area layanan outbound, agen AI menghubungi pelanggan secara langsung dan memberikan berbagai informasi khusus seperti pengaturan reservasi pemeriksaan kesehatan dan tunggakan pembayaran. Selama proses ini, solusi melakukan analisis percakapan pelanggan secara real-time dan memahami maksud pertanyaan, sehingga menghasilkan respons yang tepat. Pada akhirnya, solusi otomatis ini meningkatkan kualitas layanan pelanggan sekaligus menyederhanakan proses.

Untuk menyediakan lingkungan AICC (AI Contact Center) yang dioptimalkan untuk setiap klien, transcosmos akan menawarkan "trans-AI VoiceBot" sebagai solusi hibrida, yang menggabungkan keunggulan model yang dirancang khusus dan SaaS. Dengan model yang dirancang khusus, solusi ini mengamankan data penting sekaligus memperkuat daya saing teknologi dengan pembaruan berkelanjutan menggunakan model SaaS. Sederhananya, solusi ini memastikan keamanan dan skalabilitas secara bersamaan. Pendekatan model hibrida ini mengurangi biaya pengembangan awal dan memungkinkan transcosmos menawarkan layanan dengan harga yang wajar. Dengan model hibrida ini, transcosmos secara aktif mengembangkan AICC generasi berikutnya yang akan mentransformasi layanan pelanggan.
transcosmos akan terus memimpin pasar AICC di Korea Selatan dengan inovasi teknologi berkelanjutan dan layanan yang stabil.

Dengan sekitar 10.000 karyawan, transcosmos Korea memberdayakan lebih dari 350 klien di Korea dengan business process outsourcing (BPO) yang dioptimalkan secara khusus untuk setiap industri. Layanan ini meliputi IT solutions development, e-commerce, digital marketing, field services (FS), management of lifelong learning institutes and education consulting, contact center opening and management, direct mail (pengiriman pos), omnichannel system development and management (seluler, email, pengiriman pos), dan masih banyak lagi. Menawarkan layanan optimal untuk setiap klien di berbagai industri dan sektor, transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya dan meningkatkan penjualan, produktivitas, dan customer satisfaction (CS).

Halaman terkait

* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/