transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan telah dipilih sebagai operator bisnis oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Jepang (MEXT) untuk proyek MEXT dalam memecahkan tantangan dalam komunikasi orang tua-guru di bidang pendidikan (penelitian untuk memajukan komunikasi orang tua-guru di bidang pendidikan). Bekerja sama dengan Dewan Pendidikan Kota Susono, Prefektur Shizuoka, transcosmos meluncurkan demonstrasi eksperimen tentang pengelolaan pertanyaan dari orang tua dan masyarakat yang ditujukan kepada sekolah (proyek).
Proyek ini bertujuan untuk mengurangi beban kerja guru dan staf non-pengajar, serta memastikan komunikasi yang efektif antara sekolah dan orang tua serta masyarakat. Untuk mencapai tujuan tersebut, contact centers transcosmos akan menerima berbagai pertanyaan dari orang tua dan masyarakat yang ditujukan kepada sekolah, dan menangani setiap kasus secara efektif dan tepat. Dengan tujuan meringankan beban guru dan staf non-pengajar, meningkatkan kepuasan orang tua, serta memajukan dan memperlancar komunikasi antara sekolah dan orang tua, transcosmos akan melakukan eksperimen langsung untuk bekerja sama dengan tenaga profesional dalam berbagai masalah di sekolah (*) di 13 sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di kota Susono dengan dukungan dari Dewan Pendidikan Kota Susono.
*Tenaga Profesional: Koordinator (menangani keluhan orang tua yang berlebihan, tuntutan yang tidak masuk akal, dan kasus-kasus kompleks lainnya)
Konselor (menangani kasus-kasus yang harus dipertimbangkan dari pendekatan psikologis)
Pengacara sekolah (menangani kasus-kasus yang memerlukan nasihat hukum)
(Latar belakang proyek)
Dalam beberapa tahun terakhir, kasus-kasus yang tidak dapat diselesaikan oleh sekolah sendirian seperti keluhan yang berlebihan dan tuntutan yang tidak masuk akal dari orang tua dan masyarakat menjadi tantangan serius dalam manajemen sekolah. Bagi sekolah, dukungan pemerintah seperti bekerja sama dengan tenaga profesional di berbagai bidang sangat penting untuk mengatasi situasi saat ini. Pada saat yang sama, beberapa pihak menyatakan bahwa memberikan saran, memberikan konsultasi, dan menangani keluhan yang ditujukan kepada sekolah melalui telepon dan media lainnya memberikan beban yang tidak semestinya kepada guru dan staf non-pengajar. Dengan latar belakang ini, dan untuk mempercepat reformasi gaya kerja di sekolah, perlu untuk mengidentifikasi manfaat dari melibatkan lembaga eksternal untuk menyelesaikan kasus-kasus seperti itu dalam mengurangi beban kerja guru dan staf non-pengajar serta meningkatkan kualitas komunikasi dengan orang tua dan pihak-pihak terkait lainnya.
■Jadwal proyek dan langkah selanjutnya
Proyek ini direncanakan akan berlangsung dari Minggu, 1 Juni 2025 hingga Sabtu, 31 Januari 2026. Tujuan transcosmos untuk berbagi wawasan dari proyek ini dengan berbagai pihak.
■inisiatif sosial transcosmos
Berkomitmen pada tujuan kami untuk memperluas dampak sosial kami sebagai sebuah bisnis dan pada akhirnya memaksimalkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan melalui penyelesaian tantangan sosial, kami, transcosmos, terlibat dalam kegiatan bisnis yang bermakna untuk menjadi mitra Sustainable Transformation (SX) bagi semua. Sebagai bagian dari inisiatif untuk mempromosikan keberlanjutan, transcosmos akan terus membantu mencapai Digital Transformation (DX) dalam pendidikan.
Halaman terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 185 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/