transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengembangkan "trans-AI QA (Quality Assurance)," solusi bertenaga AI generatif di Korea Selatan. Solusi tersebut secara otomatis mengevaluasi kualitas layanan pelanggan berdasarkan indeks kinerja kualitas (QPI) klien.
trans-AI QA secara otomatis mengevaluasi kualitas interaksi agen-pelanggan selama layanan pelanggan berdasarkan standar QPI setiap klien. Setelah setiap panggilan, AI secara otomatis mengubah data suara yang direkam selama interaksi menjadi teks, lalu mengevaluasi dan menyajikan tingkat kualitas layanan. Dengan solusi ini, bisnis yang telah mengevaluasi kinerja berdasarkan kata kunci tertentu kini dapat memahami konteks keseluruhan dialog pelanggan, menerima umpan balik tentang layanan, dan mengevaluasi kualitas layanan lebih akurat daripada sebelumnya.
Selain itu, trans-AI QA dapat mengevaluasi kualitas layanan tanpa mempedulikan prasyarat apa pun. Selain itu, trans-AI QA dapat mencakup rentang pertanyaan yang lebih luas daripada evaluasi yang ada, yang mengambil 0,1% hingga 5% dari semua pertanyaan untuk evaluasi secara acak, sehingga menjamin objektivitas hingga 100%. Jadi, tidak perlu lagi menetapkan waktu panggilan minimum sebagai syarat evaluasi. Hasilnya, QA trans-AI tidak hanya meningkatkan objektivitas evaluasi tetapi juga memudahkan identifikasi tantangan pada saat yang bersamaan.
trans-AI QA membantu bisnis meningkatkan akurasi evaluasi kualitas dan memaksimalkan penggunaan sumber daya manusia mereka. Terlepas dari waktu yang dihabiskan untuk penyelesaian masalah, solusi ini membantu bisnis menangkap keluhan pelanggan tanpa gagal dan meningkatkan akurasi dengan menganalisis interaksi secara menyeluruh. Selain itu, trans-AI QA memungkinkan manajer QA untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk memantau agen yang akan dievaluasi dan pada sesi pelatihan satu lawan satu. Pada akhirnya, solusi ini memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan sumber daya manusia mereka secara lebih efektif daripada sebelumnya.
Dengan memanfaatkan trans-AI QA secara maksimal di Korea Selatan, transcosmos akan membantu klien meningkatkan akurasi evaluasi dan produktivitas kerja secara drastis untuk lebih memperkuat daya saing layanan mereka dan meningkatkan kepuasan pelanggan. transcosmos akan terus mengembangkan solusi bertenaga AI untuk membantu klien mencapai operasi bisnis yang efektif dan cerdas.
Dengan sekitar 10.000 orang, transcosmos Korea memberdayakan lebih dari 350 klien di Korea dengan layanan business process outsourcing (BPO) yang dioptimalkan secara khusus untuk setiap industri. Layanan tersebut meliputi IT solutions development, e-commerce, digital marketing, field services (FS), management of lifelong learning institutes and education consulting, contact center opening and management, direct mail (pengiriman pos), omnichannel system development and management (seluler, email, pengiriman pos), dan banyak lagi. Perusahaan akan menawarkan layanan optimal untuk setiap klien di seluruh industri dan sektor, transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya dan meningkatkan penjualan, produktivitas, dan kepuasan pelanggan (CS).
Halaman terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos
inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini
adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah
menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan
“teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien
kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka.
transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien
dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui
182 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia,
sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti
perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan
Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk
dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh
dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital
Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan
memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus
berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/