Dengan ini, transcosmos mengumumkan bahwa perusahaan telah mengembangkan “trans-AI Answer”, sebuah solusi yang memungkinkan agen kecerdasan buatan secara otomatis merespons pertanyaan pelanggan di media sosial dan email berdasarkan basis pengetahuan yang dikembangkan untuk bisnis. Dengan solusi ini, kecerdasan buatan dapat menganalisis pertanyaan pelanggan, menghasilkan jawaban yang tepat, dan memberikan tanggapan yang sempurna dengan nuansa konteks pembahasan.

Dengan “trans-AI Answer”, AI akan menghasilkan jawaban dan langsung dikirim ke pelanggan, yang dapat mempercepat proses bisnis pada pertanyaan pelanggan. Hasilnya, solusi tersebut dapat memangkas waktu respons seminimal mungkin dari pendekatan tradisional dimana agen manusia dapat menerima dan memeriksa pertanyaan, menghasilkan jawaban, dan mengirim ke pelanggan. Selain itu, pelanggan dapat menyesuaikan pengaturan solusi memungkinkan agen manusia dapat mengonfirmasi solusi sebelum mengirimkannya kembali ke pelanggan yang membutuhkan keterlibatan manusia, atau dapat membuat kecerdasan buatan merespons pertanyaan pada kategori tertentu. Terlebih lagi, solusi tersebut dilengkapi dengan fitur layanan multibahasa, sehingga pelanggan dapat memilih layanan sesuai bahasa yang diinginkan tanpa membuat basis data yang terpisah per bahasa.

“trans-AI Answer” memungkinkan klien memberikan jawaban yang akurat pada pelanggan dengan cepat, membantu klien meningkatkan daya saing layanan mereka. transcosmos akan melanjutkan pengembangan kecerdasan buatan baru yang dapat memenuhi kebutuhan klien untuk membantu perusahaan menjalankan bisnis mereka secara efisien.

Dengan sekitar 10.000 orang, transcosmos Korea memberdayakan lebih dari 350 klien di Korea dengan layanan business process outsourcing (BPO) yang dioptimalkan secara khusus untuk setiap industri. Layanan tersebut meliputi IT solutions development, e-commerce, digital marketing, field services (FS), management of lifelong learning institutes and education consulting, contact center opening and management, direct mail (pengiriman pos), omnichannel system development and management (seluler, email, pengiriman pos), dan banyak lagi. Perusahaan akan menawarkan layanan optimal untuk setiap klien di seluruh industri dan sektor, transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya dan meningkatkan penjualan, produktivitas, dan kepuasan pelanggan (CS).

Halaman Terkait

* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 35 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/