Pada upacara ulang tahun
Dari kiri: Yang Jie, Deputi Wakil Presiden, Unit Bisnis Contact Center, transcosmos China
Zhang Jian, General Manager, transcosmos Information Creative (China) Co., Ltd.
Wang Xiaohua, SVP, transcosmos China
Toshiya Okada, General Manager, transcosmos China
transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan mengadakan upacara untuk memperingati hari jadi ke-10 Hefei Center, pusat operasi transcosmos di Tiongkok, pada tanggal 6 Juni 2025. Pada upacara tersebut, transcosmos merayakan kemajuan dan pertumbuhan yang dicapai pusat tersebut dalam 10 tahun terakhir dengan banyak pihak terkait di Hefei (Shushan) E-commerce Industrial Park dan mitra bisnis lainnya.
Pada upacara tersebut, Toshiya Okada, General Manager di transcosmos China, mengatakan: "Sejak membuka pusat kami di Hefei pada tahun 2015, kami telah menyediakan layanan contact center bagi klien. Hefei Operations Center dimulai dengan sekitar 30 anggota yang mengerjakan satu proyek. Kini, pusat operasi tersebut telah berkembang menjadi pusat yang terlibat dalam lebih dari 10 proyek dengan lebih dari 1.100 anggota, dan meraih kesuksesan yang signifikan dalam 10 tahun terakhir. Kami tidak akan sampai sejauh ini tanpa upaya tak kenal lelah dan komitmen terhadap inovasi dari para anggota Hefei Center, atau dukungan luar biasa dari Pemerintah Rakyat Kota Hefei dan Kawasan Industri E-commerce Hefei (Shushan)."
Ia melanjutkan, "Dengan memanfaatkan kondisi geografis yang menguntungkan dan sumber daya manusia yang melimpah, Hefei Operations Center akan terus meningkatkan kemampuan dukungan pelangan, mengoptimalkan biaya, dan meningkatkan kualitas layanan, sehingga menjadi pusat kontak pelanggan yang lebih maju. Pada akhirnya, pusat ini akan membantu klien memperkuat daya saing mereka. transcosmos melihat potensi yang sangat besar untuk masa depan tidak hanya di Hefei tetapi juga di pasar Tiongkok secara keseluruhan. Dengan tetap berpegang teguh pada asal-usul kami, kami akan terus berupaya memajukan layanan kami yang didukung oleh teknologi, dan bersama-sama menciptakan nilai baru bersama dengan mitra dan klien kami."
transcosmos memasuki pasar Tiongkok pada tahun 1995, dan telah berkembang dengan stabil di pasar tersebut. Pada tahun 2015, perusahaan membuka pusat operasinya di Hefei, ibu kota Provinsi Anhui, Tiongkok, untuk memperluas bisnis contact center dengan cepat dan mengoptimalkan biaya. Selama satu dekade terakhir, Kota Hefei telah berevolusi secara dramatis dari kota tingkat kedua menjadi kota tingkat pertama yang baru. Menarik banyak perusahaan dengan infrastrukurnya yang berkembang dan model Hefei—kebijakan industrinya yang menarik—Hefei telah menjadi tujuan populer untuk investasi asing dan ekspansi bisnis. Keberhasilan Hefei Center didukung oleh pertumbuhan kota yang kuat.
■Gambaran umum Hefei Operations Center
Hefei Center terletak di Hefei (Shushan) E-commerce Industrial Park, lingkungan yang kaya akan alam dengan infrastruktur yang berkembang dengan baik. Saat ini, pusat ini menawarkan layanan contact center untuk berbagai merek papan atas di berbagai industri termasuk internet, fast-moving consumer goods (FMCG), dan peralatan digital.
Lokasi:
Hefei (Shushan) E-commerce Industrial Park, Provinsi Anhui, Tiongkok
Jumlah stasiun kerja:
Lebih dari 800
Jumlah karyawan:
Lebih dari 1,100
Bahasa yang didukung:
Mandarin dan Inggris
Layanan:
Layanan contact center multisaluran termasuk inbound dan outbound-calls, online chat, platform e-commerce, AI smart solutions, dll.
transcosmos akan terus memberikan keunggulan operasional melalui Hefei Center dan pusat operasi lainnya di Tiongkok, menyediakan layanan contact center bagi klien yang memastikan produktivitas dan efisiensi ekonomi. Pada saat yang sama, transcosmos akan membantu klien meningkatkan daya saing pasar dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dengan terus mendorong inovasi teknologi ke depan dan mengembangkan solusi dukungan pelanggan yang lebih cerdas dan lebih efisien.
■Sejarah transcosmos di Tiongkok
transcosmos memasuki pasar Tiongkok dan meluncurkan bisnis layanan offshore services pada tahun 1995. Pada tahun 2006, perusahaan membuka call center pertamanya di Shanghai dan mulai menyediakan layanan call center untuk pasar Tiongkok. Saat ini, transcosmos memiliki kantor pusat dan anak perusahaan di 25 kota di Tiongkok, termasuk Shanghai, Beijing, Tianjin, Hefei, Changsha, Xi'an, Wuhan, Neijiang, Zhengzhou, Rizhao, Suzhou, Taipei, dan banyak lagi. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan seperti business process outsourcing (BPO) termasuk contact center, e-commerce one-stop, customer experience, digital marketing, dan system development untuk merek Tiongkok dan global.
Halaman terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 185 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/