transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan telah melakukan pembaruan pada solusi pengenalan suara “transpeech” versi Korea Selatan. transpeech tertanam dalam sistem panggilan dan mampu mengubah pertanyaan pelanggan yang berbasis suara menjadi teks secara real-time menggunakan teknologi STT (Speech to Text), lalu menganalisis serta mengekstrak data yang relevan dengan bantuan TA (Text Analysis). Dengan dukungan integrasi dari berbagai solusi bertenaga AI seperti trans-AI Assist — peringkas suara ke teks, trans-AI QA — solusi evaluasi kualitas layanan otomatis, dan trans-AI Analytics — analitik suara pelanggan, versi terbaru dari transpeech ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional secara signifikan.
transpeech menghadirkan tiga fitur utama untuk mendukung efisiensi operasional contact center : panduan layanan pelanggan real-time, pemantauan informasi penting, dan analitik VoC (Voice of the Customer).
●Panduan Layanan Pelanggan Secara Real-Time
Fitur ini mengubah pertanyaan pelanggan berbasis suara menjadi teks secara real-time dan secara otomatis menyajikan panduan layanan pelanggan yang sesuai dengan konteks. Fitur ini mendeteksi keywords yang telah didaftarkan sebelumnya dari pernyataan pelanggan secara langsung, kemudian memproses dan mengirim link ke agen yang relevan. Agen cukup mengklik link yang dikirim sistem untuk memberikan jawaban yang tepat.
●Pemantauan Informasi Esensial
Fitur ini menampilkan daftar pemeriksaan informasi penting kepada agen dan secara otomatis memverifikasi apakah semua informasi telah disampaikan selama interaksi dengan pelanggan. Jika ada informasi penting yang terlewat, agen tidak dapat mengklik tombol “monitoring complete”, untuk memastikan seluruh informasi tersampaikan. Selain itu, supervisor dapat mengecek apakah agen telah menyampaikan semua informasi penting kepada pelanggan melalui fitur ini.
●Analitik Voice of the Customer (VoC)
Dirancang khusus untuk supervisor, fitur ini mengekstraksi keywords dari data suara interaksi dan menganalisis data tersebut berdasarkan tanggal dan jenis keywords. Supervisor dapat memantau perubahan dan jumlah kata kunci yang digunakan dalam periode tertentu. Fitur ini juga bisa mendeteksi respons yang tidak sesuai, frasa terlarang, dan menilai kualitas layanan secara otomatis.
Dengan fitur bantuan berbasis teks, transpeech membantu agen dan supervisor memberikan layanan yang lebih cepat dan tepat. Hal ini dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, mempercepat penanganan panggilan, dan pada akhirnya meningkatkan produktivitas baik agen maupun supervisor. transpeech juga memungkinkan supervisor untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk pemantauan dan analisis, sehingga dapat lebih fokus pada tugas utama lainnya, yang berkontribusi pada peningkatan kualitas layanan.
Melalui penerapan transpeech di Korea Selatan, transcosmos berkomitmen untuk membantu klien meningkatkan daya saing layanan mereka. Di saat yang sama, perusahaan akan terus mengembangkan solusi AI baru yang disesuaikan dengan kebutuhan klien agar dapat membantu perusahaan menjalankan bisnis mereka secara efisien.
Dengan sekitar 10.000 staf, transcosmos Korea melayani lebih dari 350 klien dari berbagai sektor melalui layanan business process outsourcing (BPO) yang dioptimalkan secara khusus untuk setiap industri. Pengembangan solusi TI, e-commerce, pemasaran digital, layanan lapangan (Field Service), pengelolaan lembaga pembelajaran seumur hidup dan konsultasi pendidikan, pembukaan dan pengelolaan contact center, pengiriman surat langsung (direct mail), pengembangan dan pengelolaan sistem omnichannel (mobile, e-mail, dan postal delivery), dan lain-lain. Dengan menyediakan layanan yang tepat bagi setiap klien lintas industri, transcosmos Korea dapat membantu klien untuk mengoptimalkan biaya serta meningkatkan penjualan, produktivitas, dan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction).
Halaman terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/