transcosmos dengan bangga mengumumkan bahwa pada tanggal 10 April 2025, perusahaan menerima Smart Customer Service Solution Award di 2025 China Call Center and Business Communication Annual Conference yang diadakan di Beijing, Tiongkok, yang sangat diakui atas teknologi canggih dan kasus yang sukses dicapai dalam kategori smart customer service. Ini menandai tahun kedua berturut-turut perusahaan menerima penghargaan tersebut setelah tahun 2024.

The Gold Innovation Award merupakan salah satu program penghargaan paling bergengsi di pasar contact center dan komunikasi bisnis Tiongkok. Dewan peninjau yang terdiri dari penyelenggara program dan lembaga berpengaruh lainnya menilai dan mengakui perusahaan yang telah membuat pencapaian signifikan dalam hal inovasi produk, terobosan teknologi, dan pengembangan solusi. transcosmos yang sangat dikenal atas inisiatifnya yang luar biasa dalam berbagai inisiatif terobosan teknologi, terpilih dari di antara berbagai perusahaan papan atas, dan memenangkan the Smart Customer Service Solution Award untuk tahun kedua berturut-turut. Penghargaan ini merupakan bukti pencapaian transcosmos dalam terus mempromosikan inovasi di pasar customer service, dan menegaskan kembali posisinya sebagai pemimpin dalam mempromosikan digitalisasi dan smartisasi dalam industri contact center.

Mengoptimalkan proses / Mengurangi biaya / Meningkatkan pengalaman / Memperluas nilai

Seiring dengan pesatnya perkembangan model bahasa dan teknologi AI, sangat penting bagi perusahaan untuk mengoptimalkan biaya dan proses bisnis di contact center melalui digitalisasi dan smartisasi. Dengan latar belakang ini, transcosmos menghadirkan serangkaian solusi yang dikembangkan secara eksklusif, termasuk platform contact center omnichannel “transCXLink”, chatbot bertenaga AI generatif “trans-AI Chat”, dan solusi kecerdasan data “trans-Marketing BI”. Dengan solusi ini, transcosmos membantu bisnis mencapai transformasi digital pada contact center mereka, sehingga mengoptimalkan proses bisnis, mengurangi biaya operasional, meningkatkan CX, dan menciptakan peluang yang menghasilkan pendapatan.

Melalui inovasi teknologi, transcosmos akan terus memberikan solusi customer service yang canggih dan efektif kepada klien dan memimpin industri contact center dalam meningkatkan tingkat teknologi dan layanan.

■Sejarah transcosmos di Tiongkok
transcosmos memasuki pasar Tiongkok dan meluncurkan layanan bisnisnya pada tahun 1995. Pada tahun 2006, perusahaan membuka call center pertamanya di Shanghai dan mulai menyediakan layanan contact center untuk pasar Tiongkok. Saat ini, transcosmos memiliki kantor pusat dan anak perusahaan di 25 kota di Tiongkok termasuk Shanghai, Beijing, Tianjin, Hefei, Xi’an, Changsha, Wuhan, Neijiang, Rizhao, Suzhou, Taipei, dan banyak lagi. Perusahaan menawarkan berbagai layanan seperti business process outsourcing (BPO) termasuk contact centers, e-commerce one-stop, customer experience, digital marketing dan system development untuk merek Tiongkok dan global.

Halaman terkait

* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 185 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/