Guro Center 2

Dengan ini transcosmos mengumumkan bahwa perusahaannya telah membuka pusat operasi baru CX Square Guro 2 (Guro Center 2) dan CX Square Guro 3 (Guro Center 3) di Distrik Guro, Seoul, Korea Selatan. Dengan 900 workstation, pusat-pusat tersebut akan difokuskan pada penyediaan layanan contact service.

Demi mengakomodasi pertumbuhan bisnis dan mengatasi kekurangan kapasitas, transcosmos telah membuka dua pusat dengan 900 workstation. Termasuk Guro Center 1, transcosmos kini memiliki jaringan contact center yang luas hingga lebih dari 1.200 workstation di area Guro. Dengan perluasan jaringan ini, perusahaan akan semakin memperkuat kapasitas penyampaian layanannya sekaligus memastikan kelangsungan bisnis dan efisiensi operasional.

transcosmos telah membuka Guro Center 2 dan 3 dengan 900 workstation untuk menarik klien baru dan mengatasi kekurangan kapasitas karena bisnis dengan klien yang sudah ada terus meningkat. Termasuk workstation di Guro Center 1 yang sudah ada, perusahaan kini memiliki jaringan contact center yang luas dengan lebih dari 1.200 workstation di area Guro. Perusahaan akan lebih meningkatkan kapasitas penyampaian layanannya sambil memastikan kelangsungan bisnis dan efisiensi operasional pada saat yang sama.

Demi menjadikan Guro Center 2 dan 3 sebagai tempat kerja yang menyenangkan dan stabil bagi karyawan, transcosmos dengan cermat merancang dan mengembangkan pusat-pusat tersebut dengan mempertimbangkan lokasi dan operasional sehari-hari setelah dibuka. Pusat-pusat tersebut terletak dalam jarak lima menit berjalan kaki dari stasiun Guro Digital Complex di jalur kereta bawah tanah Seoul 2, yang memastikan kemudahan perjalanan bagi karyawan. Selain itu, beberapa rute bus dan jaringan transportasi menyediakan akses yang sangat baik di seluruh Seoul. Terletak di dekat Guro Digital Complex—distrik bisnis utama di barat daya Seoul—pusat-pusat tersebut menyediakan akses yang baik ke infrastruktur bisnis, juga fasilitas nyaman yang memastikan produktivitas tinggi.

Fitur khas lainnya adalah lingkungan kerja pusat yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan ruang kesejahteraan karyawan yang mendukung dan mendorong kerja kolaboratif. Untuk membantu karyawan agar produktif di tempat kerja dan berkomunikasi dengan anggota lain secara efektif pada saat yang sama, pusat tersebut menawarkan lounge khusus karyawan untuk bersantai dan memulihkan tenaga, serta ruang rapat kecil untuk rapat singkat antar tim. Ada juga fasilitas pelatihan dan pembelajaran dalam berbagai ukuran untuk mempersiapkan lonjakan permintaan, khususnya saat peak seasons selama liburan musim panas, serta nap room bagi karyawan untuk menyegarkan dan memulihkan diri.

Guro Center 3

Guro Center 3

Dengan dibukanya dua pusat tambahan, jaringan pusat yang diperluas kini memiliki total 1.200 workstation di area Guro, memperkuat pondasi bisnisnya sebagai lokasi bisnis utama di area metropolitan Korea Selatan. Dengan infrastruktur yang stabil, transcosmos akan menawarkan layanan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan klien dan terus meningkatkan operasinya yang terstruktur dengan baik untuk meningkatkan kualitas layanannya.

Dengan sekitar 10.000 orang, transcosmos Korea memberdayakan lebih dari 350 klien di Korea dengan layanan Business Process Outsourcing (BPO) yang dioptimalkan secara khusus untuk setiap industri. Layanan tersebut meliputi IT Solutions Development, E-Commerce, Digital Marketing, Field Services (FS), Management of Lifelong Learning Institutes and Education Consulting, Contact Center Opening and Management, Direct Mail (pengiriman pos), Omnichannel System Development and Management (seluler, email, pengiriman pos), dan banyak lagi. Perusahaan akan menawarkan layanan optimal untuk setiap klien di seluruh industri dan sektor, transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya dan meningkatkan penjualan, produktivitas, dan kepuasan pelanggan (CS).

Halaman terkait

* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/