transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa sebagai bagian dari inisiatif perusahaan untuk meningkatkan “trans-DX for Support,” perusahaan telah sepenuhnya merombak “transpeech,” teknologi pengenalan ucapan yang dirilis pada tahun 2018. Berfokus pada fitur-fitur yang sudah ada seperti pengenalan ucapan dan ringkasan percakapan, teknologi yang ditingkatkan ini kini dilengkapi dengan fitur-fitur yang membantu agen Contact Center. Secara spesifik, solusi ini mencakup fitur-fitur untuk 1) mengumpulkan suara pelanggan (VoC), 2) membuat FAQs, 3) mengirimkan peringatan kepada agen untuk kasus yang disebut customer harassment— pelanggan yang mengganggu pekerja front-line dengan perilaku agresif atau permintaan yang tidak masuk akal, dan 4) memeriksa apakah semua informasi yang diperlukan telah diberikan kepada pelanggan, dll. Dengan menerapkan teknologi AI pada semua fitur ini, teknologi berbasis AI yang baru dirancang untuk membantu agen Contact Center secara lebih aktif, sehingga memungkinkan agen untuk beroperasi dan melayani pelanggan dengan cara yang lebih canggih.
Selain itu, transcosmos juga telah memperbaiki konfigurasi keamanan dan desain sistem, serta membangun fondasi sistem dan struktur pendukung yang memungkinkan penerapan yang lancar di berbagai lingkungan. Dengan peningkatan ini, teknologi tersebut kini dapat diterapkan dan digunakan tidak hanya di CX Squares —contact center transcosmos — tetapi juga di Contact Center yang dioperasikan di lingkungan sistem klien.
■Tentang transpeech
Dikembangkan secara mandiri oleh transcosmos yang berfokus pada fitur pengenalan ucapan, transpeech adalah solusi yang mengubah percakapan antara pelanggan-agen menjadi teks. Menggabungkan pengetahuan operasional yang telah lama dibangun dengan fitur pengenalan ucapan, transcosmos telah mengembangkan teknologi dengan menambahkan ringkasan percakapan, peringatan real-time, dan lainnya.
Saat ini, transpeech memberdayakan lebih dari 150 perusahaan. transcosmos akan mulai meluncurkan versi terbaru dalam skala penuh. transcosmos berencana untuk meluncurkan versi dari transpeech yang telah ditingkatkan, yang dilengkapi dengan fitur asisten AI untuk agen, ke semua Contact Center yang dioperasikan perusahaan pada akhir tahun 2027.
●Laporan sukses transpeech

●Kunjungi di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang transpeech (tidak tersedia terjemahan): https://www.transcosmos-cotra.jp/solution/transpeech
●Kunjungi di sini untuk video transpeech: https://www.trans-cosmos.co.jp/company/video/transpeech.html
●transcosmos akan mengadakan seminar tentang transpeech pada tanggal 27 Maret 2025. Halaman pendaftaran akan dibuka pada tanggal 28 Februari 2025.
https://www.trans-cosmos.co.jp/seminar/
Halaman terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 35 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/