transcosmos dengan bangga mengumumkan bahwa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, perusahaan dinobatkan sebagai salah satu organisasi terbaik 2025 menurut KENKO Investment for Health dalam kategori perusahaan besar dibawah program 2025 Outstanding Organizations of KENKO Investment for Health yang diumumkan pada hari Senin, 10 Maret 2025, program ini merupakan kerja sama antara Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang (Ministry of Economy, Trade and Industry) dengan Nippon Kenko Kaigi, sebuah organisasi yang mendorong kolaborasi antara organisasi swasta dan pemerintah daerah dalam mengambil tindakan nyata di tempat kerja dan masyarakat guna mengatasi tantangan terkait kesehatan. Program ini memberikan penghargaan kepada perusahaan besar maupun kecil dan menengah yang menerapkan manajemen kesehatan dan produktivitas secara luar biasa sesuai dengan inisiatif untuk mengatasi tantangan kesehatan di komunitas lokal serta mempromosikan kesehatan berdasarkan inisiatif Nippon Kenko Kaigi.
transcosmos menyusun Employee Well-being Statement pada bulan September 2022. Pernyataan ini didasarkan pada keyakinan bahwa kesehatan dan kesejahteraan karyawan adalah prioritas utama bisnis, yang sejalan dengan kebijakan keberlanjutan fundamental perusahaan. People & technology merupakan dasar dari bisnis transcosmos, dan filosofi perusahaan adalah bahwa “karyawan adalah aset paling berharga dengan potensi yang tak terbatas.” Berdasarkan keyakinan tersebut, divisi sumber daya manusia, tenaga profesional kesehatan kerja seperti dokter kesehatan kerja perusahaan, pengawas kesehatan di pusat dan kantor, serikat pekerja transcosmos, serta asosiasi asuransi kesehatan transcosmos bekerja sama dalam mempromosikan kegiatan kesejahteraan karyawan. Pada tahun fiskal 2022, transcosmos melakukan transisi menuju sistem implementasi skala grup yang dipimpin oleh komite SDGs, dan pada tahun fiskal 2023, perusahaan menetapkan target numerik berdasarkan kebijakan pemerintah serta data statistik tentang manajemen kesehatan dan produktivitas, disertai dengan data historis internal. Saat ini, transcosmos tengah berupaya mencapai target tersebut.
Secara lebih spesifik, transcosmos telah membentuk komite SDGs transcosmos yang diketuai oleh Representative Director & Chairman, dan membangun kerangka kerja yang secara khusus dirancang untuk menjalankan inisiatif dalam menjawab tantangan dan ekspektasi sosial, dengan fokus pada kriteria environmental, social and governance (ESG). Selain itu, demi mendorong inisiatif ESG untuk menciptakan masyarakat yang berkelanjutan dan meningkatkan nilai perusahaan jangka panjang, transcosmos telah menyusun kebijakan keberlanjutan fundamental dan terus menjalankan berbagai inisiatif.
Dengan tetap setia pada filosofi manajemen fundamental bahwa kepuasan klien adalah nilai sejati perusahaan, transcosmos akan terus menciptakan masyarakat yang sejahtera bersama klien sambil melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh sebagai Sustainability Transformation Partner bagi semua. Untuk mewujudkannya, transcosmos akan terus fokus pada manajemen sumber daya manusia termasuk manajemen kesehatan dan produktivitas sejalan dengan kebijakan keberlanjutan fundamental.
Temukan informasi lebih lanjut tentang manajemen kesehatan dan produktivitas kami – Employee Wellbeing:
https://www.trans-cosmos.co.jp/company/sustainability/rights_labor/hpm.html
Kunjungi tautan berikut untuk melihat strategy map manajemen kesehatan dan produktivitas kami (tidak tersedia terjemahan):
https://www.trans-cosmos.co.jp/company/sustainability/rights_labor/pdf/hpm01.pdf
Kunjungi tautan berikut untuk pencapaian dan target terkait inisiatif utama manajemen kesehatan dan produktivitas (tidak tersedia terjemahan):
https://www.trans-cosmos.co.jp/company/sustainability/rights_labor/pdf/hpm02.pdf
Halaman terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 35 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/