Pada acara penandatanganan yang diadakan pada tanggal 17 Juli 2025
Kanan: Abhinav Singh, Direktur Utama, Cogent
Kiri: Yohei Koumura, Direktur Utama & Direktur Operasional, transcosmos India Private Limited

transcosmos inc. (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; Direktur Utama & Co-Presiden: Masaaki Muta/Takeshi Kamiya; transcosmos), penyedia layanan BPO terkemuka di Jepang yang beroperasi secara global, dan penyedia layanan contact center lokal di India, Cogent E-Services Limited (Kantor Pusat: Noida, India; Perwakilan: Abhinav Singh; Direktur Utama; Cogent) dengan ini mengumumkan bahwa kedua perusahaan telah menandatangani perjanjian kemitraan strategis untuk menyediakan layanan contact center untuk pasar lokal India maupun pasar internasional.

transcosmos mendirikan transcosmos India Private Limited (Kantor Pusat: Bengaluru, Karnataka, India; Direktur Utama & Direktur Operasional: Yohei Koumura), anak perusahaan milik transcosmos di India pada Maret 2024, yang menyediakan layanan contact center untuk pasar lokal India. Saat ini, untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan klien dan mempercepat pertumbuhan di India, transcosmos telah menjalin kemitraan strategis dengan Cogent, penyedia layanan contact center lokal di India.

India memiliki sebanyak 22 bahasa resmi, serta sejumlah bahasa lokal dengan puluhan juta penutur asli. Dengan jaringan layanan contact center yang mencakup lebih dari 16.000 anggota di 24 pusat dan 12 kota di India, Cogent hadir dengan kemampuan bahasa lokal yang digunakan untuk melayani pelanggan dalam berbagai bahasa lokal India.

Melalui kemitraan dengan Cogent, transcosmos kini memiliki kemampuan untuk menyediakan layanan contact center dalam berbagai bahasa lokal di pasar India. Selain itu, kemitraan ini akan memperkuat kemampuan transcosmos dalam melayani pelanggan dalam bahasa Inggris dan bahasa Eropa lainnya, sehingga transcosmos dapat memperluas layanan contact center offshore-nya untuk klien global.

Melalui kemitraan ini dengan transcosmos, Cogent dapat mengakses jaringan klien global transcosmos dan menawarkan layanan kepada perusahaan-kantor cabang transcosmos di India. Selain itu, hal ini akan memperkuat kemampuan Cogent untuk memperluas penyampaian layanan yang efisien dan unggul secara operasional kepada klien global transcosmos.

Berikut adalah komentar dari dua perusahaan: 

Yohei Koumura, Direktur Utama & Direktur Operasional, transcosmos India Private Limited 
“Melalui kemitraan ini dengan Cogent E-Services Limited, kami, transcosmos, kini siap untuk memenuhi permintaan layanan contact center di India dan pasar global. Dengan memanfaatkan keahlian yang kami peroleh terutama di pasar Asia, kami akan terus mengembangkan dan meningkatkan sistem untuk menjadi perusahaan CX yang menawarkan pengalaman pelanggan baru dalam berbagai bahasa. Bersama dengan Cogent E-Services Limited, kami juga akan berupaya mengatasi tantangan sosial di pasar India.” 

Abhinav Singh, Direktur Utama, Cogent E-Services Limited
“Kami memiliki pengalaman yang telah teruji selama lebih dari 21 tahun dalam beroperasi di pasar India dan memberikan layanan yang terbaik kepada klien kami di India. Melalui kemitraan ini, kami memperluas jangkauan dan cakupan layanan kami untuk menawarkan layanan contact center kelas dunia dan keahlian khusus kami kepada jaringan klien yang lebih luas, tidak hanya di India tetapi juga secara global.”

Pada upacara penandatanganan yang diadakan pada tanggal 17 Juli 2025

Foto dari kiri, Takahito Tanifuji, Wakil Presiden Senior, transcosmos India
Eijiro Yamashita, Direktur, Pejabat Eksekutif Korporat Senior, transcosmos inc.
Yohei Koumura, Direktur Utama & Direktur Operasional, transcosmos India Private Limited
Abhinav Singh, Direktur Utama, Cogent
Pranjal Kumar, Kepala Bagian Hubungan Perusahaan, Cogent
Gaurav Abrol, Direktur Utama, Cogent

Halaman terkait

* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.

Tentang Cogent E-Services Limited
Cogent adalah penyedia CXM Solution India yang memfasilitasi bisnis dan merek untuk mendefinisikan ulang manajemen pengalaman pelanggan mereka di era digital. Sejak 2004, Cogent terus memberikan hasil yang spesifik untuk industri dan pendekatan yang memperkuat hubungan pelanggan serta membedakan kliennya dari pesaing. Perusahaan merancang dan mengelola pengalaman pelanggan melalui solusi digital seperti otomatisasi, analitik, dan solusi berbasis AI/ML. Kemampuan multibahasa Cogent memastikan keunggulan operasional dan membantu kliennya meningkatkan proses bisnis dan kinerja. Saat ini, Cogent memiliki cabang di seluruh India dan beroperasi dari 24 pusat di 12 kota di India. (URL: https://cogenteservices.com/)

Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/