transcosmos dengan bangga mengumumkan bahwa target pengurangan emisi Gas Rumah Kaca (GRK) telah disetujui oleh Science Based Targets initiative (SBTi) *.
Target pengurangan emisi Gas Rumah Kaca grup transcosmos yang disetujui oleh SBTi adalah sebagai berikut;
- Cakupan 1 dan 2: Mengurangi emisi absolut sebesar 42% pada tahun anggaran 2030 dari tahun dasar tahun anggaran 2023.
- Cakupan 3: 85% dari pemasoknya yang berdasarkan emisi yang mencakup barang dan jasa yang dibeli dan dari transportasi dan distribusi hulu akan memiliki target berbasis sains pada tahun anggaran 2029.
* The Science Based Targets initiative (SBTi): SBTi dibentuk sebagai kolaborasi antara CDP, the United Nations Global Compact, World Resources Institute (WRI), dan World Wide Fund for Nature (WWF). SBTi menyediakan standar, perangkat, dan panduan yang memungkinkan perusahaan menetapkan target pengurangan emisi Gas Rumah Kaca berbasis sains yang sejalan dengan tujuan Paris Agreement yang berupaya membatasi pemanasan global hingga 1,5 derajat Celsius di atas tingkat pra-industri. (https://sciencebasedtargets.org/)
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 185 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/