transcosmos telah mengelola operasional call center untuk TongYang Life Insurance (Kantor Pusat: Seoul, Korea Selatan; CEO: Sung Dae-kyu) di Korea Selatan selama 18 tahun. Tahun ini, klien call center tersebut dinobatkan sebagai “Excellent Call Center” selama 12 tahun berturut-turut dalam “2025 Korean Service Quality Index (KSQI).”
KSQI, yang dimulai pada tahun 2004, merupakan indeks kualitas layanan yang digunakan oleh salah satu perusahaan konsultan manajemen terkemuka di Korea Selatan, Korea Management Association Consulting, untuk evaluasi tahunan tingkat kualitas produk dan layanan suatu perusahaan. Tahun ini, sekitar 340 perusahaan di 48 industri mengikuti evaluasi ini.
transcosmos dipercaya untuk mengelola bisnis call center TongYang Life Insurance di Korea Selatan pada Januari 2007. Sejak saat itu, transcosmos secara bertahap memperluas cakupan bisnisnya, dan kini melayani klien dengan 210 workstation. Mengelola operasi inti call center TongYang Life Insurance, termasuk dukungan pelanggan dan pemantauan kontrak produk asuransi baru, transcosmos telah mempertahankan hubungan yang stabil dengan klien selama 18 tahun.
transcosmos terus meningkatkan kualitas layanan customer support berdasarkan hubungan jangka panjangnya dengan TongYang Life Insurance, dan mencapai hasil yang signifikan dalam hal manajemen customer touchpoint. Khususnya, call center TongYang Life Insurance telah meraih skor di atas rata-rata industri di semua aspek evaluasi utama, mulai dari sambutan pelanggan, lingkungan jaringan panggilan, sikap layanan, dan operasional selama empat survei mystery shopper triwulanan yang dilakukan dari kuartal kedua tahun fiskal 2024 hingga kuartal pertama tahun fiskal 2025, yang menunjukkan kapabilitasnya yang luar biasa dalam layanan pelanggan.
Membangun kemitraan dengan TongYang Life Insurance, transcosmos akan terus menawarkan layanan dukungan pelanggan yang stabil dan andal bagi pelanggan mereka.
Dengan sekitar 10.000 karyawan, transcosmos Korea memberdayakan lebih dari 350 klien di Korea dengan layanan business process outsourcing (BPO) yang dioptimalkan secara khusus untuk setiap industri. Layanan ini meliputi IT solutions development, e-commerce, digital marketing, field services (FS), management of lifelong learning institutes and education consulting, contact center opening and management, direct mail (pengiriman pos), omnichannel system development and management (seluler, email, pengiriman pos), dan masih banyak lagi. Perusahaan akan menawarkan layanan optimal untuk setiap klien di seluruh industri dan sektor, transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya dan meningkatkan penjualan, produktivitas, dan customer satisfaction (CS).
Halaman Terkait
* transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari transcosmos inc. di Jepang dan negara lain.
* Nama perusahaan dan nama produk atau layanan lain yang digunakan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos meluncurkan operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami telah menggabungkan “sumber daya” yang unggul dengan “teknologi” terkini untuk meningkatkan kekuatan kompetitif klien kami dengan menyediakan layanan yang unggul dan berharga bagi mereka. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 kantor cabang kami di 36 negara/kawasan dengan fokus di Asia, sambil terus mengejar Keunggulan Operasional. Selain itu, mengikuti perkembangan pasar e-commerce dalam skala global, transcosmos menyediakan Layanan E-Commerce Global Satu Atap yang komprehensif untuk memberikan produk dan layanan terbaik klien kami kepada konsumen di 46 negara/kawasan di seluruh dunia. transcosmos bertujuan untuk menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” dari klien kami, mendukung transformasi klien dengan memanfaatkan teknologi digital, dalam menanggapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Kunjungi kami di sini https://www.trans-cosmos.co.jp/english/