transcosmos dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah meraih Special Jury Award dalam kategori Strategy pada Contact Center Awards 2025, yang diselenggarakan oleh Editorial Office of Monthly Magazine Call Center Japan, RIC TELECOM Co., Ltd., dan didukung oleh e.Partners, Inc.
transcosmos secara strategis mengoperasikan contact center untuk mewujudkan filosofi korporat klien melalui pembangunan fondasi operasional berbasis MVV—Mission, Vision, dan Value—yang dikustomisasi untuk setiap klien. Pada Contact Center Awards 2025, transcosmos mempresentasikan studi kasus kerja sama dengan MICARD Co., Ltd., di mana contact center transcosmos berhasil mencapai peningkatan 330% pada key performance indicator (KPI), sehingga mendapatkan pengakuan melalui Special Jury Award.
Tim MICARD Customer Service Center bersama-sama menciptakan MVV melalui dialog dua arah mengenai prioritas strategis klien dan pendekatan dalam menciptakan nilai bagi pelanggan. Dengan fokus pada tantangan klien dalam meningkatkan registrasi web, pusat layanan tersebut berhasil meningkatkan KPI sebesar 330% dan mendorong kenaikan registrasi web hingga 4,4 kali lipat, memberikan kontribusi langsung terhadap performa bisnis klien. Selain itu, pusat layanan juga berhasil menurunkan tingkat turnover dan kesalahan administratif, sehingga meningkatkan kualitas layanan.
Para juri memberikan apresiasi tinggi terhadap pendekatan transcosmos, menyoroti kolaborasi mendalam dengan klien serta kejelasan tujuan tim yang melampaui KPI standar.
Pernyataan dari MICARD Co., Ltd.:
“Kami mengucapkan selamat kepada transcosmos atas diraihnya Special Jury Award. Dengan menciptakan MVV bersama, setiap anggota pusat layanan kami kini berkomitmen pada visi baru kami—selalu hadir bagi pelanggan—dan mengambil inisiatif secara mandiri. Inisiatif ini telah memberikan hasil bisnis yang luar biasa dan peningkatan operasional yang signifikan.”
Tentang transcosmos inc.:
transcosmos memulai operasinya pada tahun 1966. Perusahaan menyediakan layanan yang mendukung proses bisnis dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 184 lokasi di 36 negara. transcosmos bertujuan menjadi Global Digital Transformation Partner bagi klien di seluruh dunia.