transcosmos dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengembangkan “trans-AI Analytics,” sebuah solusi insight VoC (Voice of the Customer) berbasis AI generatif di Korea Selatan.
trans-AI Analytics memberikan insight untuk peningkatan tingkat layanan berdasarkan analisis data percakapan layanan pelanggan, dan kemudian menyusun laporan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing klien. Dengan memanfaatkan teknologi LLM (Large Language Model) terbaru, solusi ini mampu memahami konteks percakapan pelanggan secara akurat dan melakukan analisis mendalam berdasarkan kriteria yang ditentukan sesuai tema tertentu. Melalui proses ini, trans-AI Analytics menangkap maksud dan emosi pelanggan dengan lebih akurat dibandingkan analisis kata kunci biasa, dan menghasilkan laporan VoC yang lebih presisi.
Cakupan solusi ini mencakup analisis emosi dan kepuasan pelanggan, analisis berdasarkan layanan dan produk, deteksi otomatis isu dan kegagalan layanan, serta analisis tren panggilan masuk di contact center. Dengan trans-AI Analytics, klien dapat dengan mudah menganalisis reaksi pelanggan yang sulit dinilai secara langsung oleh manusia.
Selain itu, dengan memanfaatkan fitur-fitur tersebut, trans-AI Analytics juga melakukan analisis rinci dan menghasilkan laporan mengenai CSAT (Customer Satisfaction Score). Melalui layanan tambahan ini, klien dapat mengidentifikasi area yang memerlukan peningkatan layanan. Lebih lanjut, dengan fitur analisis real-time dan peringatan dukungan pelanggan, trans-AI Analytics memungkinkan klien untuk segera menangani isu yang muncul, sehingga mencegah kelalaian pelaporan masalah maupun potensi keluhan dari pelanggan. Dengan memberikan umpan balik yang mendetail, trans-AI Analytics membantu klien meningkatkan tingkat pengalaman pelanggan dan kualitas operasional secara keseluruhan.
transcosmos akan terus menggali insight pelanggan melalui analisis mendalam terhadap berbagai data, dan pada akhirnya membantu klien mengembangkan strategi layanan yang lebih maju dibanding sebelumnya.
Dengan sekitar 10.000 karyawan, transcosmos Korea mendukung lebih dari 350 klien di Korea melalui layanan Business Process Outsourcing (BPO) yang dioptimalkan untuk setiap industri. Layanannya mencakup pengembangan solusi TI, e-commerce, pemasaran digital, layanan lapangan (Field Services), pengelolaan institusi pembelajaran seumur hidup dan konsultasi pendidikan, pembukaan dan manajemen contact center, layanan surat langsung (pengiriman pos), serta pengembangan dan pengelolaan sistem omnichannel (mobile, email, pengiriman pos), dan lainnya. Dengan menyediakan layanan yang disesuaikan untuk setiap klien di berbagai industri dan sektor, transcosmos Korea membantu klien mengoptimalkan biaya serta meningkatkan penjualan, produktivitas, dan kepuasan pelanggan (CS).
*transcosmos adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik transcosmos inc. di Jepang dan negara lainnya.
*Nama perusahaan serta nama produk atau layanan lainnya yang disebutkan di sini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik masing-masing perusahaan.
Tentang transcosmos inc.
transcosmos memulai operasinya pada tahun 1966. Sejak saat itu, kami menggabungkan keunggulan “manusia” dengan teknologi terkini untuk meningkatkan daya saing klien dengan menyediakan layanan yang bernilai dan berkualitas tinggi. transcosmos saat ini menawarkan layanan yang mendukung proses bisnis klien dengan fokus pada ekspansi penjualan dan optimalisasi biaya melalui 182 basis di 36 negara/wilayah, dengan fokus utama di Asia, sambil terus mengejar Operational Excellence. Selain itu, seiring berkembangnya pasar e-commerce secara global, transcosmos menyediakan One-Stop Global E-Commerce Services yang komprehensif untuk mengantarkan produk dan layanan terbaik klien ke konsumen di 46 negara/wilayah di seluruh dunia. transcosmos berkomitmen menjadi “Mitra Transformasi Digital Global” bagi klien dengan mendukung transformasi melalui teknologi digital, menjawab dinamika lingkungan bisnis yang terus berubah.
Kunjungi kami di: https://www.trans-cosmos.co.jp/english/